Sabtu, 02 Januari 2010

Tentang Aku ^^

Yang Gk banyak Informasi yG bisa di dapet Dari gw....

Gw itu...........
hmm............

*Orangnya pendiem....tapi bisa rame juga lho.....bisa jail juga...bisa marah juga.... ( loh !!!!!)

*paling benci Di kasihani..... ( contohnya klo ad yg bilang.... " ih aryo ngapain sendirian... kasian yah") wuih langsung gw cuekin aj tuh orang..... klo gk senyum meringis...
wkwkwkkw.........

* Suka Maen Game Online....( hmm kayak game : RFonline,Getamped,Gunbound,RYL,seaL onLine,DOta,Crazy kart.,.,Dsb)

* Oh ya... Mata gw minus...
jadi klo di jalan ad temen gw pas gw lagi gk make kacamata....yah maap aj gk gw sapa... sama gk gw balles sapaannya...
coz klo gw gk make kacamata orang yg di sekitar gw yg jaraknya lumayan jauh tuh semuannya gw anggap sama. ( orang burem)
jiakakaka..........

*hmm apalagi yah.....
Mungkin gw sering patah hati x yah...
Orang yg gw suka selalu direbut oleh orang lain...
gw selalu mengalah hanya untuk si-Dia senang...
( sebenernya sih klo mau dilanjutin yah gw lanjutin perjuangan gw.. tapi yah....mau gimana lagi dah sifat gw...) tapi sekarang kayaknya gw dah berubah dah..
hahahaha....

*tahun Ini gw bekerja di radio Universitas Mercubuana 810A.m sebagai Operatot Musik.
(Alhamdulilah bisa ngurangin masalah keuangan ortu gw)
yg dulu duit jajan selalu di kasih ma ortu sekarang dah gk.
yg dulu minta ini itu sama ortu... sekarang dah gk...
HORE HORE.....

*GW selalu punya TEMEN yang setia kawan... dari SD sampe Kuliah ( ya sampai saat ini.... gw baru masuk kuliah semester 1)

*KLo di rumah gw selalu ribut sama adu mulut sama abang gw... makanya gw gk betah dirumah klo di rumah ad abang gw..
caw ah kerumah temen....
caw ah ke warnet...
caw ah ke tongkrongan....

jiakakaka.... parah2x.

dah itu dulu capex..
hahahahaha

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

FORUM Anime Naruto Only and RFonline and etc™